Balon Bupati Rohul H Hamulian SP, Bagikan Sembako dan APD 

Balon Bupati Rohul H Hamulian SP, Bagikan Sembako dan APD 
Bakal Calon Bupati Rokan Hulu H Hamulian SP

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Bakal Calon Bupati Rokan Hulu H Hamulian SP, secara langsung turun tangan membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu di Kecamatan Tambusai tepatnya di Kota Dalu-dalu. Lebih dari 500 pada pagi Minggu,(12/04) dibagikan. 

Pembagian sembako kepada kaum dhuafa ini, sekaligus bentuk kepedulian H Hamulian SP, dalam memberikan bantuan seiring dengan musibah nasional Covid 19 di Kabupaten Rokan Hulu.

H Hamulian yang telah mendapat lampu hijau maju sebagai Calon Bupati Rokan Hulu dari Partai Golkar, saat pembagian sembako di Kota Dalu-dalu, secara langsung ditemani oleh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Rokan Hulu Hesmeri Yulinawati dan Ketua Partai Golkar Kecamatan Tambusai Auzar King.

Disela-sela pembagian sembako kepada warga di Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, kepada Riausky.com, H Hamulian SP mengungkapkan, saat warga kesusahan untuk mencari makan, akibat Covid 19, saat itu pulalah bagi mereka kelebihan rezki memberikan bantuan.

"Saya sudah siapkan sembako dan Alat Pelindung Diri bagi para tim medis. APD akan dibagikan di daerah perbatasan Kampar, Bengkalis dan Padang Lawas." Papar Hamulian SP yang berprofesi sebagai kontraktor ini.

Pada kesempatan tersebut, Hamulian menghimbau kepada warga di Rokan Hulu, untuk tetap sabar dalam menghadapi musibah nasional covid 19 ini, dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan. Seringlah mencuci tangan.

Pada kesempatan yang sama, Hamulian SP, juga menyampaikan keyakinannya, bahwa Partai Golkar akan memberikan dukungan kepada dirinya saat Pilkada Rokan Hulu yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Diungkapkan Hamulian SP, saat menjawab Riausky.com, terkait sejauh mana kemampuan dirinya untuk mendapatkan kepercayaan Partai Golkar, salah satu syarat oleh DPP Partai Golkar untuk mendapatkan perahu Partai Golkar yaitu, mendapatkan rekomendasi dari seluruh pimpinan kecamatan Partai Golkar di Kabupaten Rokan Hulu. Saat ini, Hamulian mengaku sudah mengamankan sebanyak 16 Rekomendasi Pimpinan Partai Golkar Kecamatan se Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index